Home » , , , , » The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah

The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah

Written By suatu dunia on Sabtu, 07 September 2013 | 16.53






hello.., hello.., helloooowwww..

yang, yang, yang… digoyang-goyang yaaang
dut, dut, dut.. yo kita berdangdut
yang digoyang digoyang yang
yang yang digoyang digoyang yang
dangdut (4 kali) , dut dut dut dut dut dut dut wow!

ayo kawan-kawan gembira bersama

ayo kawan-kawan bergoyang bersama
lepaskan rasa rindu kita semua
dengan lagu yang gembira
cobalah ikuti irama gembira
tua dan muda mari joget bersama
hilangkan rasa keluh kesah yang ada
dengan lagu yang gembira
hello.., hello…, hellooooooow..
yang, yang, yang… digoyang-goyang yaaaang
dut, dut, dut.. yo kita berdangdut
yang digoyang digoyang yang

siapa sih gak kenal pelantun hsllo dangdut ini ?
 Rita Sugiarto mengawali karier bersama Rhoma Irama , tak disangka sangka ternyata keluar dari grop Soneta dan membentuk band Dangdut Om Zackta bersama Zaky Zimah ,lagu lagu mereka lumayan meroket di tahun 80 an , bahkan boleh di bilang Rita Sugiarto wanita terhebat , selain menyanyikan Rita juga ciptakan lagu sendiri ,dan saya sendiri pribadi pun ngasih 2 jempol buat artis yang satu ini, lagu lagunya pun dari dulu sampai sekarang masih dinikmati banyak orang .dri tua,dewasa.remaja,bahkan sampai anak-anak ,dan lagu Rita pun selalu di bawa di panggung 2.so sekalian salut buat artis yang satu ini

yuk dari pada sibuk ngerumpi mendingan kita joget saja, jangan ragu ragu dan jangan malu, menurut ilmu kesehatan berjoget bisa bikin hati riang lho .selain bisa ngilangin stres juga bisa bikin kita awet muda,ga percaya ??? so silahkan download lagu 2 Om Zackta ini di jamin semua enak enak dan bikin kamu ketagihan



side a.
  1. Harapan Hampa
  2. Kugapai Cintamu
  3. Makan Hati
  4. Cinta Berawan
  5. Apa Kabar
  6. Hujan Gerimis
  7. Idaman Hati
  8. Bagai Raja Dan Ratu
  9. Arjunaku
  10. Rindu Membara
side b.
Anda sedang membaca Artikel tentang The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah ndan anda bisa menemukan Artikel The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2013/09/the-best-rita-sugiarto-zacky-zimah.html, Terimakasih Telah membaca Artikel The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link The Best Rita Sugiarto & Zacky Zimah sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger