suatu dunia
Home » , , » Nana Mardiana - Aku Benci

Nana Mardiana - Aku Benci

Written By admin on Senin, 18 November 2013 | 18.19




.Namanya memang tak setenar evie tamala , erie susan atau pun ine shintya , namun jejak nya dalam perjalanan musik dangdut tak hilang begitu saja.Dia lah Nana Mardiana , Biduan yang merupakan istri dari Pedangdut imam s.arifin ini yang berkarakter vokal ngerock serak Basah memiliki sesuatu di musik dangdut. berangkat dari sebuah label bernama MSC record Nama Nana mulai dikenal lewat tembang2 duet nya bersama sang suami diantaranya Tiada kata berpisah , Hanya Kamu dan Jangan Tinggalkan aku. Belakangan pedangdut asal bugis ini mulai menciptakan sendiri lagu yang ia nyanyikan.
Entah menceritakan kejadian nyata yang ia rasakan ia begitu menjiwai dalam membawakan lagu lagunya itu , berikut adalah album solo seorang Nana mardiana bertajuk Aku benci buah karya sang suami imam s. Ariffin dan digarap oleh hendro saki sebagai arranger.
Mengusung musik dangdut original album ini terdiri dari bbrp lagu solo dan Äϑä lagu hits duet nya bersama sang suami pada side B.
Berikut adalah link lagu2 nya selamat mendownload  dengarkan hingga batas maksimum Dan Selamatkan warisan budaya....#wankell# 

yang mau komentar silahkan jangan malu malu 

side a.
  1. Aku Benci (Cipt.Imam S Arifin Arr.Hendro Saky)
  2. Yang Terbaik Untukmu (Cipt.Imam SA,Mahmud P, Arr.H.Ukat S)
  3. Air Mata Rindu (Cipt.Asmin Cayder)
  4. Satu Hari Saja (Cipt.Ucok Nasution)
  5. Cintamu Cintaku (Cipt.Imam SA)
side b,
Anda sedang membaca Artikel tentang Nana Mardiana - Aku Benci ndan anda bisa menemukan Artikel Nana Mardiana - Aku Benci ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2013/11/nana-mardiana-aku-benci.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Nana Mardiana - Aku Benci Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Nana Mardiana - Aku Benci ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Nana Mardiana - Aku Benci sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger