suatu dunia
Home » » Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah

Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah

Written By admin on Senin, 18 November 2013 | 16.45


CAKA " cintai aku karna allah "
materi lagu ini sangat baik dan bagus pemilihan kata dan ritme irama membungkus lagu ini menjadi jelmaan dangdut modern nan elegan.
berceritra tentang keingin dicintai oleh pasangan hanya karna Allah. dan bukan karna yang lain. lagu ini menerobos sekat usia karna konten didalamnyapun mumpuni untuk dinikmati semua kalangan tanpa merasa cemas. audio dan visualnya memberikan gambaran berkesenian yang cantik dan memang bener murni seni.
album CAKA (cintai aku karna allah) dicipta oleh seniman dengan imajinasi dan punya citarasa tinggi juga kompetent dibidang dangdut. beliau adalah salah satu personil GAUL yang sudah banyak menelurkan album yang bagus. sudah barang tentu kepiawainya dalam berolah vokal juga mencipta lagu dengan apik sangat memberi efek yang positif untuk perkembangan musik dangdut khusunya.
adalah ADIBAL SAHRUL yang menciptakan lagu caka ini, dan di arr oleh Prikey, dilantunkan oleh sang penyanyi yang punya vocal bagus NOVI AYLA.
Diperhatikan secara detil rasanya NOVI ini bagus untuk menjadi sinden pasalnya suaranya melengking dan ada cengkok nyindennya, tapi menurut ku yaaa
album CAKA INI Berisi 10 lagu dimana 5 lagu diantaranya vocal Novi ayla dan 5 lagu lainnya vocal grup MISIK.
Beriku 10 lagu di album CAKA NOVI AYLA
-CAKA (cintai aku karna Allah)
-DEKATKAN SURGAMU
-ZABUR JIWA
-AISYAH
-IBU
*ALLAHU
*NURUL HUDA
*SUBHANALLAH ver 1
*HUSEIN IBNI ALI
*SUBHANALLAH ver 2
ket
- voc novy ayla
* voc misik
VCD ini direcord di DUNIA MULYA SAKTI record yang bekerja sama dengan BIG PRODUCTION
Sebuah karya yang patut dan pantas untuk dinikmati dan dikoleksi maka dari itu belilah produk asli bukan bajakan, untuk mendapatkan album ini di cover yang saya miliki ini ada CS (0819-9966-6627)
dangdut musik negri
dangdut budaya bangsa./rifqy kembara


Anda sedang membaca Artikel tentang Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah ndan anda bisa menemukan Artikel Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2013/11/novi-ayla-caka-cintai-aku-karena-allah.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Novi Ayla Caka Cintai Aku Karena Allah sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger