suatu dunia
Home » , , , , » Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang

Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang

Written By admin on Rabu, 29 Januari 2014 | 20.17



Bungsu dari 6 bersaudara ini mengawali kariernya di tahun 1980-an sebagai penyanyi panggung dan tergabung dalam sebuah group orkes melayu Sinar Remaja. Pada waktu itu, Evie menggunakan nama panggung Utce Arfina. Kelompok orkesnya tidak hanya manggung di Tasikmalaya, tapi juga sampai Bandung. Sampai suatu hari Muchtar B seorang pencipta lagu dangdut sekaligus produser mendengar suara Evie yang merdu.
Tahun 1988 saat pertama kali muncul, penyanyi ini memakai nama UTJE ARFINA. Namun nama itu tidak  laku karena terkesan meniru ITJE TRISNAWATI dan Sayangnya hasil rekaman album perdana Sesuap Nasi Evie Tamala mengecewakan bahkan kasetnya tidak beredar di pasaran. Dengan semangat yang dimiliki Evie, pada tahun 1988 dia membuat album keduanya dengan lagu Tang Ting Tong Der yang juga hasil ciptaan Muchtar B dan direkam di atas pita MSC Records. Album keduanya belum juga mampu mengangkat nama Evie di belantika musik dangdut tanah air.
Satu tahun kemudian, Evie membuat album ketiganya, "Dokter Cinta". Album ini meledak di pasaran dan mampu mendongkrak nama Evie sejajar dengan penyanyi dangdut lainnya, seperti Elvy Sukaesih, Camelia Malik maupun Rita Sugiarto. Konon kesuksesan tersebut juga karena video klip lagu “Dokter Cinta menyertakan Doyok yang bertingkah jenaka dengan keluwesan tubuhnya. Keberhasilan tersebut disusul oleh kesuksesan album-album berikutnya, antara lain Hari-Hari Cinta (1990), Aduh Sayang (1991), Kandas dan Aku Rindu Padamu. Kesuksesan tersebut membuat Evie menjadi produser untuk penyanyi-penyanyi berbakat sehingga mampu terjual dipasaran. sumber wikipedia


side a.
side b.
Anda sedang membaca Artikel tentang Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang ndan anda bisa menemukan Artikel Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/01/utje-arfina-ona-sutra-bulan-bintang.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Utje Arfina & Ona sutra - Bulan Bintang sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger