suatu dunia
Home » , , » Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995

Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.46



Endang Maymunah, Aneka Ria Safari terus memperkenalkan artis baru, dangdut terutama. Mungkin setelah Noormala, Evie Tamala, Ine Sinthya Muchtar B dengan OM Beewafa menghadirkan penyanyi yang satu ini, yaa betul si Boneka Cinta Endang Maymunah.
Bila Anda pernah melihat klipnya di VCD [Produksi MSC atau Maheswara] cukup menggambarkan kesanpanggung yang wah. Saya dan Fans Dangdut yang lain mungkin juga berharap klip jadul Safari kembali di minati, sebagian memang sudah ada dalam bentuk VCD.
Sukses Album pertama biasanya merangsang Album berikutnya meski banyak juga penyanyi yang hadir cuma 1 Album [meski sukses dipasaran]sebut saja De'Ratih,Kurnia Z,Imel Faroga, Hety Putri Intan,Tya Nabila, Kiki Taufik bahkan pesinetron Rizal Djibran semangat, Muchtar B luar biasa, dengan gigih mmenghantarkan Cinta Dicurangin sebagai Album Endang kedua.Yang namanya Muchtar B tak lepas dari dramatisasi, lagu ''nya menceritakan kemelut di sekitar, mungkin Anda masih ingat dengan lagu Jembatan Semanggi, Hutang Budi Atau Layu Sebelum Berkembang yang menyentuh hati. kini simaklah kesyahduan Endang dalam Cinta Dicurangin prod. Maheswara Musik yang diedarkan Blackboard '' Erik Pradiyanata''


side a.
  1. Cinta di curangin (Cipt. Muchtar B)
  2. Putusan Cinta (Cipt.Masdori,Imin Sa[utro)
  3. Dendang Cinta (Cipt.Eddy Lestahulu)
  4. Belati dan air mata (Cipt Caca Handika)
  5. Bahagia Dalam Derita (Cipt.Bahar,Imin Saputro)
side b.
Anda sedang membaca Artikel tentang Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995 ndan anda bisa menemukan Artikel Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/endang-maymunah-cinta-di-curangin-tahun.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Endang Maymunah - Cinta Di Curangin Tahun 1995 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger