suatu dunia
Home » , , » Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000

Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.31




Eva Tamara melihat cavernya saja sudah menangkap keistimewaan lagu ini *18 karya emas Muchtar B vocal Eva Tamara' lihat saja musisi yang terlibat. produksi Monix dan Maheswara Album ini tampil mempesona. spesial karena 2 lagu single diarasemen Om.Netral pimp H.Ukat S dan tentu saja sisanya digarap sendiri oleh empunya lagu. inilah album solo Eva setelah Album Satu Baju. Eva juga merilis Album duet bersama Erni [sekarang AB] dan menghasilkan 2 Album House Music ABG dan Disco Arabia Salamin. Album ini berisi hits recycle dari Itje Tresnawati, Ine Sinthya, Yusnia, Evieta dll.sekalian lama saya mencari lagu Kuputuskan Tali Cinta Widi Andriani Album ini jadi pengobatnya.
Muchtar B bersama Om Beewafa tak henti''menggali pendatang baru dan nyaris tidak ada yang mengecewakan, karya ''tak hanya dinyanyikan seorang. beruntunglah Eva dapat membuat diskografi karya ''beliau. inilah Album dari label,Artis,Pencipta lagu Musik kebanggan saya. terimalah 18 Terbaru Terpopuler Karya Emas Muchtar B Kang Emon + Kakak *Erik Pradiyanata* 

side a.
  1. Kang Emon
  2. Kakak
  3. Duh Sayang
  4. Dokter Cinta
  5. Betul Apa Tidak
  6. Berjanjilah
  7. Stop Pacaran
  8. Duh Sayang
  9. Madu Merah
side b.
Anda sedang membaca Artikel tentang Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000 ndan anda bisa menemukan Artikel Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/eva-tamara-18-karya-emas-muchtar-b.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Eva Tamara - 18 Karya Emas Muchtar B Tahun 2000 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger