suatu dunia
Home » » Lomba Cipta Lagu Tahun 1980

Lomba Cipta Lagu Tahun 1980

Written By admin on Senin, 03 Februari 2014 | 23.39





  
Lomba Cipta Lagu2 Dangdut - (1980) 10 Terbaik se-Jabotabek Bersama Rhoma Irama & Rita Sugiarto
    Pada album ini, Rhoma Irama tidak seprti biasanya menyanyikan lagu2nya sendiri, namun merekrut hasil selksi pilihan Lomba Cipta Lagu2 Dangdut yang diprakarsainya. Di album ini saya rasa tidak ada yang tidak enak didngar di kuping kita khususnya pecinta lagu dangdut. lha wong.... namanya hasil seleksi kok tidak enak, kan lucu...!!! . Dengan adanya album ini bisa membukktikan bahwa Rhoma Irama tidaklah orang yang egois. Beliau siap menghargai karya orang lain. Di album Hamdan A.T.T secara otomatis namanya mencuat di permukaan dunia dangdut berkat olah vokal Rhoma Irama. Namun sebagus apapun jika yang membawakan tidaklah pas, maka tidaklah laku dijual.  Ada album lain Rhoma juga pernah memakai karya Bang Haji Mara Karma. Padahal kepopuleranannya Rhoma Irama Jauh lebih hebat dari pada Mara Karma. 
   Tapi sayang ! pelaksanaan dan wilayah batasan hanya se-Jabotabek saja. Dan... seandainya kala itu di sekitar Jawa Timur tentu ... tentu...   saya....  cuma nonton aja dah.. lha wong nggak bisa apa2 kok mau ikut. diguyu semut... ha.. ha.. haa . ..!!! 




Side  : A


Side  : B

v  Surga Di Telapak Kaki Ibu (Cipt. Otip Marisa)
Anda sedang membaca Artikel tentang Lomba Cipta Lagu Tahun 1980 ndan anda bisa menemukan Artikel Lomba Cipta Lagu Tahun 1980 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/lomba-cipta-lagu-tahun-1980.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Lomba Cipta Lagu Tahun 1980 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Lomba Cipta Lagu Tahun 1980 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Lomba Cipta Lagu Tahun 1980 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger