suatu dunia
Home » , , » Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta

Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta

Written By admin on Minggu, 02 Februari 2014 | 20.14

Pantang bagi diriku cucurkan air mata
bila kau sakiti hati kau tujukan padaku
janganlah kau bawah anak kita sendiri
untuk kau besarkan makan uang haram
pantang bagi diriku .
Pergilah kau sendiri jangan kau kembali
puaskan hatimu usaha di meja judi
tinggalkan diriku beserta anakku
dan aku masih sanggup untuk bertahan hidup
aku tak butuh cinta bila harus begini ..**** melase reeek lagune he..he..he .he ngesakno ngesakno ***


Ya begini  akibatnya posting album kalau tidak ada caver nya jadi serba binggung padahal lagu nya lagi hits  , tapi untungnya ada walaupun cavernya ukuran resolusi nya kecil . ini caver aku ambil di seleksi kompilasi naviri yang dulu pernah aku posting sebelumnya,. di album ini hanya Aku tak butuh cinta saja yang aku tahu judulnya , untuk ke 4 lagu yang lain hanya aku dengar dan aku raba raba saja dan aku kasih judul sendiri versi aku sendiri . dan kalau anda tau judul lagu ke 4 lagu tersebut di mohon komen ya ..
untuk yang side b tidak aku riffing karena karaoke dan hanya ada 5 lagu aja di album ini

side a 
  1. Aku Tak Butuh Cinta
  2. Bukan Karena Kemiskinan
  3. Cintaku Terhapus
  4. Kegagalan Cinta
  5. Lebih Baik Ku Sendiri
Anda sedang membaca Artikel tentang Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta ndan anda bisa menemukan Artikel Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/minawati-dewi-aku-tak-butuh-cinta.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Minawati Dewi - Aku Tak Butuh Cinta sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger