suatu dunia
Home » , , » Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994

Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.19




ada penggarapan album solo yang kesekian kalinya evie tamala kembali dipercayakan untuk membawakan lagu karya pencipta kawakan EDDY LESTALUHU. Tembangnya pun masih tergolang jenaka karna pada lagu ini masih menampilkan sang komedian doyok yang jadi becking vokalnya sekaligus model video clip dilagu KANG MAS.
Album yang di garap pada tahun 1994 ini memberi suguhan yang ciamik dangdut pure yang sarat dengan nilai seni citarasa tinggi. musik pengiringnya pun tak main main ALIK ABABIEL yang mengerjakan projeck album kang mas ini.
banyak musisi lai yang ikut terlibat demi terciptanya sebuah karya yang bisa jadi rekomedasi penikmat musik dangdut, terutama fans EVIETA dan umumnya penikmat dangdut secara menyeluruh. sebut saja YUS YUNUS, LEO WALDY, ILHAM KALMANT, HASAN FIBRA, NANO YONTA/RANI G, MS CM.
dialbum ini kembali sang biduan menyanyikan karya nya sendiri yang diberi judul GLORA CINTA. dan terbukti menjadi hits, inilah bukti kepiayawan sang diva dangdut yang selalu mamapu meracik lagu lagu dangdut yang jadi trade mark tersendiri bagi namanga.
album ini berisi 10 lagu dangdut yang sayang untuk dilewatkan sebagai referensi dan sebagai sarana nostalgia masa kecil kita.
here we go Full information about KANG MAS EVIE TAMALA'S ALBUM

sekali lagi MSC RECORDS masih menaungi artis kelahiran sunda ini dengan nama asli Cucu Suryaningsih. yang lagi naik daun dan booming banget saat itu dan menjadi barometer sebuah karya musik dangdut kala itu.
mari kita lestarikan musik kita yang menjadi budaya bangsa dan tetap jaya tanpa merugikan sang musisi dengan tidak membeli bajakan. dangdut musik negri dangdut budaya bangsa.rifqy/
Anda sedang membaca Artikel tentang Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994 ndan anda bisa menemukan Artikel Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/evie-tamala-kang-mas-tahun-1994.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Evie Tamala - Kang Mas Tahun 1994 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger