suatu dunia
Home » , , » Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999

Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.26


Kisah senyum & air mata
mengintip sisi lain manuver evie tamala yang selalu berexsperiment dengan jenis dangdut yang bercitarasa tinggi dan jadi pembeda antara album satu dengan lainnya, rasanya semua karyannya punya khas yang bisa jadi bahan koleksi yang antik bernilai seni.
membahas album kisah senyum dan airmata ini seolah memaparkan sebuah perjalanan hidup yang syarat dengan inspirasi dan nilai nilai yang terkadung dalam bait lagu - lagu yang berkombinasi Puisi sebagai rall dari setiap lagu yang ada dialbum ini
inilah nilai plus sang biduan selain bernyanyi junga menciptakan lagu yang tak kalah menarik adalah menyampaikan bahasa cinta lewat untaian puisi puisi indah yang disandingkan disetiap lagu dialbum ini.
kandas meripakan lagu yang dijadikan jagoan dalam album ini. lagu ini berkisah tentang kisah cinta yang terlarang dimana kurangnya komunikasi yang mengakibatkan perpisahan diantara meraka karena yang disebankan keburu hadirnya orang ketiga, begitulah kira kira latar belakan kisah dilagu ini.
adalah IMRON SADWO yang merupakan lawan duet EVIE TAMALA dilagu ini. selain harmonisasi yang diwujudkan dengan sempurna juga kemistri yang kedua penyanyi ini tampilkan berhasil membungkus rapih lagu KANDAS.
banyak pula musisi yang pasti terlibat didalam ALBUM KISAH SENYUM & AIR MATA ini. hanya saja saya kurang tahu percis karna ketidak lengkapan koleksi casette saya.
Anda sedang membaca Artikel tentang Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999 ndan anda bisa menemukan Artikel Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/evie-tamala-senyum-air-mata-tahun-1999.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Evie Tamala - Senyum & Air Mata Tahun 1999 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger