suatu dunia
Home » , , » Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000

Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.25



Evie Tamala sedang "KasmaranN"
lagi lagi merasa bangga menjadi fans teh EVIE TAMALA, begitu banyak anugrah talenta yang ALLAH limpahkan untuk penyanyi berdarah sunda ini, mulai dari menyanyi, puisi, sampai menciptakan lagu - lagu yang bagus dan berkelas. lagunyapun tak hanya dilantunkan oleh beliau tetepi juga banyak penyanyi dangdut lain yang menyanyikan lagu lagu buah tangan teh evie tamala. seperti minawati dewi (luka), ikke nurjanah (yang terbaik), iis dahlia (selamt malam), rika malia (cinta kasihku). dan penyanyi lainya yang tak disebut satu persatu.
kelembutan jiwa dan imaginasi tinggi dalam berkarya diimplementasikan dengan afik dan menyentuh hati para pengagumnga meniadi sebuah harmoni tersendiri.
KASMARAN bayang teh evie tamala melambung pada sesosok jiwa yang sedang dilanda kerinduan, menunggu seseorang, kangen dengan kebersamaan dan ungkapan lain yang ditulis dalam lagu lagu didalam album ini dan menjadi alasan mengapa album ini bertajuk KASMARAN
HIT'S 1001hari menjadi lagu pembuka yang mampu menghipnotis pendengarnya menjadi dilenakan suara merdu sang biduan. musiknya digarap oleh imron sadewo yang begitu apik dan video clip nya memakai telent tarian TNI yang khas menambah gregetnya lagu ini.
banyak musisi handal yang tergabung dalam pembuatan album ini dan EVIETA PROJECK juga BLACKBOARD yang menyelesaikan penggarapan album KasmaraN ini, semua lagu dalam album ini ditulis oleh teh evie tamala.
album KASMARAN voc EVIE TAMALA tahun 2000 harga Rp 12000;
side a.
  1. 1001 Hari (Cipt.Kuntet Mangkulangit Arr.Imron Sadewo).mp3
  2. Malu (Cipt.Evieta Arr.Friez Arsudi).mp3
  3. Jatuh Cinta Lagi (Cipt.Evieta+Lita CD Arr.Aliek Ababiel).mp3
  4. Air Mata (Cipt.Evieta Arr.Aliek Ababiel).mp3
  5. Kasmaran (Cipt.Evieta Arr.Aliek Ababiel).mp3
side b.


mari lestarikan musik dangdut yang menjadi musik negri. rifqy kembara/

Anda sedang membaca Artikel tentang Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000 ndan anda bisa menemukan Artikel Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/evie-tamala-kasmaran-tahun-2000.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Evie Tamala - Kasmaran Tahun 2000 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger