suatu dunia
Home » » Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase

Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase

Written By admin on Sabtu, 31 Desember 2016 | 02.50

Via Vallen and sera
Lagu Ojo Nguber Welase secara singkat menceritakan tentang seorang wanita yang mencinta seorang lelaki namun lelaki tersebut tidak mencintai dirinya dan berusaha mengejar cinta dari wanita lain. Padahal wanita tersebut ( yang dikejar - kejar ) tidaklah bigitu mencintai lelaki tersebut. Lalu untuk apa mengejar dan berharap cintannya ( wanita yang dikejar ) jika dia tidak begitu cinta. Padahal ada wanita yang jauh lebih mencitai dirinya ( sang Lelaki ). 
Judul : Ojo Nguber Welase 
Artis : Via Vallen 
Musik : Sera 
Mengharapkan cinta seseorang yang tidak mencitai kita, itu sangat menyakitkan karena cinta seperti itu hanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan terkadang kita terlalu jauh berharap padahal mungkin ada orang yang jarang kita lihat, kita perhatikan dan dekat kepada kita yang jauh memiliki cinta yang tulus kepada kita. 
Jadi untuk apa mengejar cinta yang tidak memihak, lebih baik mendekap cinta yang tulus dan sempurna dan itu terkadang bukan orang yang juah namun orang yang paling dekat. Terima kasih
Anda sedang membaca Artikel tentang Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase ndan anda bisa menemukan Artikel Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2016/12/sera-spesial-via-vallen-lagu-ojo-nguber.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Sera Spesial Via Vallen Lagu - Ojo Nguber Welase sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger