suatu dunia
Home » » Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin

Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin

Written By admin on Sabtu, 31 Desember 2016 | 02.51

Gita Selviana
Nyikso Batin artinya menyiksa batin atau hati. Saat hati selalu tersakiti karena cinta maka tidak ada pilihan lain yang paling tepat selain memutuskan hubungan tersebut. Hati sudah terlalu lelah untuk bersabar atas rasa sakit yang setiap saat hadir. Cinta yang seharusnya memberikan kebahagiaan namun sebaliknya sehingga lebih baik putus saja daripada batin terus tersiksa. 
Judul : Nyikso Batin
Artis : Gita Selviana
Musik : Lagista 
Ya begitulah misteri dalam cinta, terkadang cinta membawa seseorang menjadi manusia yang paling beruntung juga bisa membuat orang menjadi manusia paling terpuruk. Walaupun cinta selalu indentik dengan kebahagiaan, namun pasti akan hadir rasa sakit hati karena pasti akan ada rintangan dan masalah yang akan datang. 
Sehingga bahagia itu bisa didapat dan dirasakan apabila mampu keluar dari masalah yang dihadapi bersama - sama. Karena masalah itu sebenarnya ibarat mumbu dalam hubungan cinta. Akan semakin manis dan indah saat mampu menyelesaikan masalah dalam hubungan tersebut. Begituah mungkin yang dapat diambil dari lagu nyikso batin  Terima kasih
Anda sedang membaca Artikel tentang Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin ndan anda bisa menemukan Artikel Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2016/12/lagista-lagu-gita-selviana-nyikso-batin.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Lagista Lagu Gita Selviana - Nyikso Batin sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger