suatu dunia
Home » , » SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Written By admin on Sabtu, 31 Desember 2016 | 02.52


Menyusul sukses album pertama yang dirilis tahun 1999, setahun berikutnya Sheila On 7 kembali mengunjungi penikmat musik Indonesia dengan menghadirkan album baru. Album ke-dua ini diberi title Kisah Klasik Untuk Masa Depan.
Setelah meraih sukses di album pertama, album kedua Sheila On 7 ini kembali meraih sukses di pasaran musik Indonesia, bahkan album Kisah Klasik Untuk Masa Depan ini lebih melebihi keberhasilan album pertama dalam tingkat penjualannya. Keberhasilan ini semakin menancapkan nama Sheila On 7 di kancah musik Indonesia.
Salah satu lagu dari album ini yang berjudul Sephia sangat populer pada saat itu dan nama Sephia-pun menjadi istilah pengganti untuk kekasih gelap. Mungkin juga Sephia ini adalah salah satu pelopor dari lagu-lagu bergenre-lirik ’selingkuh’, yang mana sampai dengan saat ini lagu-lagu dengan thema selingkuh dalam lagu-lagu di Indonesia.

Download lagu SO7 album Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan :

Sahabat Sejati
Bila Kau Tak Disampingku
Sephia
Just For My Mom
Temani Aku 
Sebuah Kisah Klasik
Pagi Yang Menakjubkan
Lihat, Dengar Rasakan
Tunggu Aku Di Jakarta
Karna Aku Setia
Tunjuk Satu Bintang
Selamat Tidur
Anda sedang membaca Artikel tentang SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan ndan anda bisa menemukan Artikel SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2016/12/sheila-on-7-sebuah-kisah-klasik-untuk.html, Terimakasih Telah membaca Artikel SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link SHEILA ON 7 - Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger