suatu dunia
Home » , , » Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001

Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001

Written By admin on Rabu, 05 Februari 2014 | 02.24


evie tamala "KERINDUAN"
Apa yang jadi alasan anda ngefans sama evie tamala? apakah karna suara? atau apakah karna kecantikannya? atau karna karyanya?
mengintip pertanyaan diatas yang sering diajukan oleh teman teman terhadap saya, inilah jawaban saya.
ya, ya, dan iya.....
ketiga unsur ini menjadi alasan bagi saya untuk memberi apresiasi yang tinggi pada sang diva yang karyanya patut diacungi jempol. bagai mana tida persembaha demi persembahan dalam kontribusinya dalam dangdut tak main main.
totalitas nya bisa dirasakan disetiap sentuhan karyanya kita lihat faktanya album KERINDUAN merupakan album yang kesekian kalinya dengan mengusung dangdut bertema melankolis dan masih dalam ruang lingkup dangdut pure, ini menunjukan eksistensinya tak main main.
album ini berisi 10 lagu dangdut yang sanagat bagus dan membuktika totalitasnya dalam berkarya, penggarapannya oleh EVIETA PROJECK yang bekerja sama dengan BLACKBOARD.
nilai plus album ini dimana keseluruh lagu sebagai konten dari album ini adalah ciptaan sang biduanita kita. inilah kiprah yang sungguh luar biasa rasanya belum ditemua diva dangdut perempuan yang mampu meracik lagu dengan semua lagunya jadi hit's. sentuhan hati yang bermanuver dengan alat musik menciptakan harmoni musik yang punya cita rasa eksklusive.
adalah AKU RINDU PADAMU konon lagu yang diciptakan paling cepat waktunya hanya butuh 5 menit untuk lagu ini. ringan dan memasyarakt sekali bahasa yang digunakan sang pencipta sekaligus pelantun lagu ini. dan lagu ini jadi pembuka album ini, meski ada versi pertamanya yang unpluged namun yang ini sangat lebih indah karna musik pengiring yang dikerjakan oleh IMRON S & FRIEZ A. menjelmakan lagu yang ringan namun tetap elegant.
tak akan habis bahasan kita jika diutarakan satu demi satu lagu di album ini. tapi inilah seniman yang terlibat dipenggarapan album ini IMRON S, FIEZ. A, PUJI R, HENDRO SAKY, ALIK ABABIEL.
ALBUM KERINDUAN VOC EVIE TAMALA TAHUN 2001
side a.
  1. Aku Rindu Padamu (Cipt.Evieta)
  2. Dia (Cipt.Evieta & Puji R)
  3. Terlalu Sayang  (Cipt.Evieta)
  4. Saat Yang Indah (Cipt.Evieta)
  5. Kandas (Cipt.Evieta & Friez A)
side b.
yu kita simak lagu lagu melankolis nan high quality dan pastinya memanjakan telinga kita dangdut musik negri dangdut budaya bangsa.rifqy

Anda sedang membaca Artikel tentang Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001 ndan anda bisa menemukan Artikel Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001 ini dengan URL http://musiksikasik.blogspot.com/2014/02/evie-tamala-kerinduan-tahun-2001.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001 Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001 ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Evie Tamala - Kerinduan Tahun 2001 sebagai Sumbernya.
Share this article :
 
Support : Pasang Iklan | Link Patner | Kontak
Copyright © 2013. Musik Sik Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Musik Sik Asik
Proudly powered by Blogger